Lomba Menulis HUT RI Citizen6 Deadline 30 Agustus

No comment 941 views
Blog Lowongan Menulis tidak ketinggalan ingin turut menyebar informasi yang bermanfaat dan banyak dicari oleh para penulis. Yaitu info tentang lomba menulis. 

Ini ada info lomba menulis terbaru yang diadakan oleh web Liputan6. Lomba menulis artikel dengan tema kemerdekaan ala anak gaul. Ya mumpung bulan agustus, di mana Indonesia memperingati ulang tahunnya yang ke 69. Liputan6 melalui Citizen6 mengadakan sebuah ajang lomba bagi para penulis. Lomba ini diberi nama Lomba Menulis dengan tema Merdeka Ala Anak Gaul.

Anda mengaku anak gaul? Atau punya sesuau yang ingin disampaikan berakitan dengan anak gaul? Ya, kita semua tentu punya pandangan dan pendapat yang berbeda ketika membicarakan soal kemerdekaan atau kebebasan. Nah, ayo tulis tentang itu dan bagikan ke Citizen6[dot]com. Nantinya 6 artikel yang paling menarik akan memperoleh merchandise eksklusif dari Liputan6.com.

Gimana, sudah merasa tertarik? Jika sudah silahkan lanjut, jika tidak, silahkan bisa cari postingan lomba atau lowongan menulis yang lain:

lomba menulis hut ri
Ini syarat dan ketentuannya bagi yang tertarik ikut lomba menulis HUT RI ini:

1. Artikel merupakan karya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media manapun.
2. Karya artikel yang dilombakan minimal 300 kata
3. Karya artikel dilengkapi dengan foto dengan format jpg dengan size 673 x 373 pixel (dilampirkan di email, bukan dipaste di Ms. Word). Dalam hal ini foto berkaitan dengan artikel. Foto wajib menyertakan sumber jika foto tersebut milik pihak lain.
4. Silahkan kirim Artikel ke email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: Merdeka ala anak Gaul”. Sertakan nama, alamat lengkap, nomor telepon dan akun twitter dan nama facebook
5. follow akun Twitter @Citizen6_ dan (@BGaptek ini punya mimin) dan me-like facebooknya facebook.com/citizen6
6. Ya, temanya memang Merdeka ala anak Gaul, tapi peserta tidak boleh menjadikan Tidak menjadikan tema itu sebagai judul artikel. 


Lomba menulis tersebut berlaku untuk semua warga yang berada di Indonesia. Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan topik yang berganti-ganti setiap 2 minggunya dengan tema-tema yang berbeda.

Ditunggu artikel-artikelnya tempat yang asyik buat ngabuburit dari seluruh Indonesia. Deadline lomba menulis ini hingga 30 Agustus 2014 pukul 24:00 WIB. MERDEKA!