Bentang Pustaka Mencari Naskah Fiksi dan Non-Fiksi Ditunggu Sampai Juli

Lowongan Penerbit – Teman-teman penulis yang kami banggakan, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin berbagi seputar Sayembara Nulis Bersama Bentang Pustaka. Ya, sayembara kan lowongan juga ya, karena ini yang dicari adalah naskah buku.

Apa saja syaratnya mengikuti lowongan atau lomba ini? Syaratnya mudah kok!

Berikut naskah yang dicari:

FIKSI: horor atau thriller

NONFIKSI:

Komedi, satir, personal literatur seputar global SMA, kampus/kuliah, dan perantauan.

Syarat naskah

Naskah/cerita diketik di kertas A4, line spacing 1,5, & minimal 100 halaman.
Cantumkan biografi atau biodata laksana nama, alamat lengkap, pekerjaan, nomor yang bisa dihubungi di dokumen terpisah (Tidak ditulis di badan email).
Kirimkan naskah/kisah & biografi atau biodata kalian melalui file attachment ke tempat tinggal atau alamat e mail: naskah.bentang@gmail.com & sertakan judul fiksi/nonfiksi bersamaan dengan judul cerita.
Misal: [NONFIKSI] Namaku Mimin.
Ada dua (2) hal yang perlu diketahui dari sayembara kali ini:
kalau naskah yang kalian kirimkan lebih dr 100 halaman & layak terbit secara solo (tergantung hasil seleksi), maka naskah tersebut hendak dibukukan dan penulis hendak mendapat kontrak penerbitan.

Jika memang terdapat beberapa naskah yang kurang dari 100 halaman, namun lolos seleksi karena ceritanya menarik, maka kisah itu hendak berformat antologi, dalam artian kumpulan kisah. Selain dibukukan, maka naskah yang lulus seleksi akan mendapat honor sebesar Rp300.000,-

Sayembara ini berlangsung dr tanggal 1 Juli 2014 s/d 14 Bulan juli 2014. Berhubung masanya cuma berlangsung dua (2) pekan, diimpikan bagi para penulis yang ceritanya telah selesai dituliskan di SFTH untuk cepat merapikan dan mengirimkan ceritanya ke alamat e mail yang telah ada di atas.

sumber info lowongan naskah untuk penerbit ini dari kaskus.
Selamat mengikuti sayembara nulis! Ayo ajukan ceritamu