Lomba Puisi dan Cerpen Deadline Oktober 2016 By InterSastra

Apa kabar, para penulis muda Indonesia? Yuk ikut SAYEMBARA MENULIS prosa dan puisi bersama InterSastra!

Kirimkan cerpen maksimal 2500 kata atau 5 lembar puisi ke intersastra at gmail dot com, disertai foto atau pindaian bukti pembayaran biaya pendaftaran. Karya mesti belum pernah diterbitkan di media lain. TEMA: keberanian. Apa makna keberanian? Ingin menceritakan kisah seseorang yang berani? Dari mana engkau menimba keberanian? Dan masih banyak lagi cara memaknai keberanian—terserah padamu.

Biaya pendaftaran Rp 100.000 per cerpen / kumpulan puisi, kirim ke nomor rekening 166-00-0046329-9, Bank Mandiri, a/n Noerhayati. Biaya disalurkan untuk mendanai serial Banned Literature in Translation. Karya dan biaya mesti dikirim selambatnya 10 Oktober 2016.

Serial Banned Literature in Translation diterbitkan InterSastra untuk melawan pemberangusan buku dan pembubaran paksa acara diskusi dan kesenian yang kembali marak di Indonesia sejak tahun lalu. Lengkapnya baca:https://www.kickstarter.com/…/banned-literature-in-translat…

lomba-puisi-dan-cerpen-oktober

Pemenang dipilih oleh M. Aan Mansyur, Triyanto Triwikromo, Eliza Vitri Handayani, and Tia Setiadi. Karya pemenang akan diterjemahkan ke bahasa Inggris dan diterbitkan oleh InterSastra. 10 karya terbaik pada tiap kategori akan dipertimbangkan untuk diterbitkan sebagai buku antologi. Setelah peserta pada masing-masing kategori melebihi 40 orang, pemenang menerima Rp 2,000,000 bagi kategori fiksi dan puisi.

Para pemenang dan 10 karya terbaik diumumkan akhir November 2016. Terima kasih atas dukungan anda.

Dapatkan Info Lomba Terbaru
Langsung dari Email Anda

Anda berkesempatan mendapat info lomba lebih cepat dan praktis