Lomba Novel Nusantara

Intro

Lomba novel 2016 ini adalah yang paling baru. Lomba Ini sudah berlangsung sejak desember 2015. Disediakan hadiah uang tunai bagi pemenang lomba, baik untuk cerita favorit, maupun cerita yang terbaik. Mari simak info lengkap lomba novel terbaru ini. Jangan lupa, bantu sebarkan ya Bos!

CARA PENDAFTARAN:

Harap memperhatikan dan mengikuti langkah pendaftaran ini dengan seksama sebagai berikut

  1. Langkah pertama, mendaftar sebagai user di situs cerita online Novel Nusantara dengan alamat Novel.id. Setelah verifikasi email dan menjadi user, cari area lomba menulis cerita terpendek(Di Web Page ini) di halaman utama. Kemudian di area tersebut buat topik baru, yang berisikan cerita yang hendak kamu ikutkan dalam lomba cerita terpendek ini. Wajib Memberi Judul atas Cerita kamu diikuti nama kamu
  2. Contoh : Ksatria Baja Hitam (Halimah)
  3. Langkah Kedua, setelah kamu memposting cerita kamu, di bagian address bar,browser internet kamu, kamu akan melihat alamat internet yang langsung menuju ke cerita yang baru kamu post itu, kopi dan simpan alamat ini.
  4. Langkah Ketiga, Di Facebook cari Facebook Page Novel Nusantara, kemudian cari Pengumuman Lomba Menulis Cerita Fiksi Terpendek dan di bagian Comment mengetik DAFTAR diikuti Judul Cerita Kamu, nama lengkap kamu, dan alamat internet cerita pendek yang telah kamu post di novel.id.
    Contoh : DAFTAR Ksatria Baja Hitam, Halimah, http://novel.id/t/testing-kontent-halimah/390
  5. Langkah Keempat, Masih di Facebook Page Novel Nusantara, kirimkan message ke Novel Nusantara, berisi data diri kamu. Dengan meninggalkan pesan DAFTAR, diikuti judul cerita kamu, nama lengkap kamu, nomor identitas kamu, alamat email kamu dan alamat internet cerita pendek yang telah kamu post di novel.id
    Contoh : DAFTAR Ksatria Baja Hitam, Halimah, KTP 23414412334, halimah@hhhmail.com ,http://novel.id/t/testing-kontent-halimah/390
  6. Langkah Kelima, di Facebook page Novel Nusantara, Post Cerita Kamu. Dan ajaklah semua-semua teman2 dan kenalan untuk memberikan Like (1 like=1 point)
  7. Langkah Keenam, Ajak teman-teman dan kenalan kamu untuk memberkan like atas cerita kamu di novel.id (1 like=2 points)
    CATATAN : untuk Facebook Page Novel Nusantara 1 like hanya berbobot satu point, sedangkan di novel.id satu like untuk cerita kamu berbobot dua point.
    PENTING : Semakin cepat kamu mengumpulkan cerita kamu semakin banyak waktu kamu untuk mengumpulkan likes dari teman teman kamu.

lomba novel nusantara 2016

Periode Lomba
1. Periode pendaftaran : Mulai dari 17 Desember 2015 – 17 Januari 2016
2. Periode promosi cerita kamu : Mulai 17 Desember 2015 – 1 Febuari 2016

Baca info lengkapnya di bawah ini:

Add Comment

Dapatkan Info Lomba Terbaru
Langsung dari Email Anda

Anda berkesempatan mendapat info lomba lebih cepat dan praktis